Rabu, 23 Januari 2013

Biodata Saya

   Nama saya Sulaeman Firmansyah biasa di panggil Moenz. Saya masih sekolah d SMK YAPA Cileungsi dan saya masih duduk di bangku  kelas XI (sebelas) angkatan pertama. Saya di lahirkan di Bogor pada tanggal 06 september 1995.. Alamat rumah saya Kp. Cipenjo Rt 11/05 Cileungsi-Bogor 16820.. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Fb saya MoEnz G BaStian DrummerSunFlowersband,,,  dan Saya juga seorang drummer Band Indie Pop.. Saya berharap suatu saat nanti Band Saya ini Sun Flower's bisa terkenal dan sukses seperti NOAH. Hobby saya banyak seperti ngoprek motor, mai gitar, apa lagi main drumm. Suatu hari nanti jika saya menjadi drummer terkenal pasti saya sangat bangga.. Impian saya ingin membahagiakan Orang Tua.


Moenz Giovani Bastian
Ini fhoto wajah saya, emang si ga secakep Vino G bastian tapi seenggaknya lumayan kan..?
Drum Band Sun Flower's


Saya sangat senang sekali dengan alat Musik Drum. 
Gax tau kenapa setiap saya melihat drumer-drummer saya termotivasi untuk bisa seperti mereka contohnya Ikmal TRIAD, Eno NETRAL dan drummer-drummer hebat yang lain.
Aliran yang sering saya gunakan banyak.. Reggae, HARDCORE, Melodick, Punk, Indie Pop pokoknya banyakk dweh.,

 
Ini lagu pertama SuN Flower's dan Video klipnya saya sendiri yang pas saya di tinggalkan sama mantan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar